Jual Padi Gabah dan Beras Kebumen WA 089603465401

Jual Padi Gabah dan Beras Kebumen - Kami adalah penjual padi gabah dan beras di kabupaen kebumen. Jika kalian membutuhkan padi gabah ataupun beras asli kebumen anda dapat menghubungi kami dinonor yang tertera. Kami mempunyai persediaan padi gabah yang relatif banyak dan meleyani pembelian dan penjualan dalam skala yang relatif besar. 

Untuk jumlah pasti berkisar antara 5-10 ton. Untuk itu bagi kalian yang ingin membeli varietas padi gabah untuk skala besar dan kontinue di daerah kebumen, kalian dapat menghubungi kami dan melakukan kerjasama jual beli dengan kami. Beberapa variertas padi yang kami jual meliputi padi IR 64, Cilamaya, Ciherang dan lain lain.

Kami sudah lama berkontribusi dalam hal penjualan. Kami juga bekerjasama dengan petani diaerah kebumen untuk dapat memperoleh padi dengan cepat. Bergantung pada musim tanam padi di kebumen relativ lebih terjangkau harganya dibandingkan di temapat lain. 

Jual Padi Gabah dan Beras Kebumen

bedunuwuma.blogspot.com

Untuk memepermudah pengambilan barang kami juga sudah menyediakan gudang penyimpanan padi untuk itu pagi kalian yang ingin membeli padi gabah pada kami itu adalah hal yang baik karena kalian akan secara mudah mengambilnya di gudang penyimpanan. 

Mungkin beberapa dari kalian belum banyak yang tau tentang Penjual Padi di Kabupaten kebumen. Para Penjual lain mungkin berbeda dengan kami mereka seringkali lebih suka bermain offline untuk mendapatkan buyer sehingga relatif sulit dicari oleh para penjual padi dari luar kota. Tetapi kami menggunakan layanan baik itu offline dan online agar para buyer lebih cepat dan mudah untuk mencari kami. 

Alamat lengkap kami berada di Kecamatan Sruweng, Desa Trikarso, Kab Kebumen Dusun Sokawera RT 05 RW 03. Untuk itu menurut kami menyediakan layanan secara online adalah sebuah pelayanan yang musti dilakukan untuk menambah kepercayaan buyer pada kami. Berbicara tentang penyedia atau suplier padi dikebumen ini pada dasarnya perlu untuk dibicarakan. 

Karena kami melihat belum adanya sistim distribusi satu pintu di daerah kebumen ini dikarenakan informasi yang diperoleh oleh pembeli masih relatif sedikit, terlebih lagi para suplier padi di kebumen belum secara maksimal memanfaatkkan teknologi informasi. 

Oleh karean itu dengan adanya website ini diharapakan agar para buyer dari berbagai daerah yang ingin membeli produk beras ataupun padi gabah khusunya padi gabah kebumen tidak merasa kesulitan lagi dalam mencari suplier padi di kebumen. 

Keunggulan Melakukan Pembelian Pada Kami
  • Varietas yang kami jual aneka macam. Mulai dari Cilamaya, Ciherang IR-64 dll.
  • Negosiasi Hagra
  • Langsung Ambil di tempat ataupun di antar
  • Tidak Repot mencari sumber padi karena kami akan menyediakanya untuk anda.
  • Kapsitas minimal antar 5 kwintal padi atau beras.
  • Kalian dapat mengunjungi Gudang kami langsung untuk menambah kepercayaan calon buyer.
  • Akses transportasi mudah

Mungkin sekian yang dapat kami sampaikan tentang Penjual Padi Gabah dan Beras di kabupaten Kebumen. Untuk info lanjut tentang konsultasi dan pemesanan kalian dapat menghubungi kami via whatsaap di nomor yang tertera di atas. Terimakasih banyak semooga info diatas dapat bermanfaat dan kami berharap juga anda menjadi mitra kami untuk menjalin kerjasama jual beli. Terimakasih salam sukses !!!


Tidak ada komentar untuk "Jual Padi Gabah dan Beras Kebumen WA 089603465401"